Mengapa saya melihat pemasaran email lebih dari sekadar alat penjualan???
Laptopinformatika.com - Tidak ada keraguan bahwa layanan pelanggan bukanlah yang terbaik saat ini.
Anda tetap menunggu selama lima sampai 10 menit hanya untuk menelepon seseorang yang sedang membaca naskah.
Sayangnya, beberapa orang melihat layanan pelanggan sebagai biaya.
Bisnis mengalihdayakannya dan menganggapnya sebagai kepentingan terbaik pelanggan mereka, ketika pengalaman mereka yang sebenarnya mengatakan sebaliknya.
Dan ketika Anda memikirkan layanan pelanggan, biasanya hal pertama yang muncul di benak Anda adalah orang yang dapat membantu memecahkan masalah Anda terkait dengan produk atau layanan tertentu.
Sekarang saya menemukan lebih banyak orang yang berpikir bahwa bisnis harus kembali ke jenis layanan pelanggan ibu-dan-pop, di mana Anda tahu nama pelanggan Anda dan apa yang terjadi dalam hidup mereka.
AKA, keterampilan membangun hubungan.
Sebagai contoh:
Dulu ketika saya bekerja di Burger King, ada seorang asisten manajer yang unggul dalam layanan pelanggan.
Read More : Bagaimana Anda Dapat Meningkatkan Kualitas Dalam Konstruksi? Ini dia Jawabannya
Dia berusaha mengingat semua nama pelanggan tetap, dia akan berbicara dengan mereka. Dia bahkan akan mengingat pesanan reguler mereka sehingga dia akan meminta mereka masuk segera setelah mereka mendekati kasir.
Setiap kali pelanggan mengeluh tentang masalah, dia akan meminta maaf dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk memperbaikinya, apakah itu mengganti makanan mereka, merekomendasikan pilihan alternatif, atau memberikan item menu murah secara gratis.
Faktanya, keterampilan layanan pelanggannya sangat hebat sehingga bahkan mencerahkan lingkungan kerja.
Itu sebabnya ketika berbicara tentang pemasaran email, saya melihatnya lebih dari sekadar alat untuk menjual barang. Ini adalah perpanjangan dari layanan pelanggan.
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang meningkatkan layanan pelanggan untuk bisnis Anda, saya sangat menyarankan untuk mengambil buku yang ditulis oleh mantan pemimpin Disney, Vance Morris, yang membantu bisnis menciptakan dan menerapkan layanan pelanggan tingkat Disney.
Tentang Penulis:
Ellisen Wang adalah seorang copywriter email dan penulis “How to be an Email Titan.” Anda dapat membaca contoh bab buku dan mempelajari cara menulis salinan email yang pelanggan Anda tidak akan pernah puas dan akan membuat mereka ingin membeli dari Anda dengan memilih di EllisenWang.com. Saat Anda ikut serta, Anda juga akan mendapatkan copywriting harian, pemasaran email, dan kiat bisnis yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda. Jika Anda tidak ingin ikut serta, Anda juga dapat membaca blog dan mendengarkan audio untuk konten dan pelatihan pemasaran lainnya.
0 Response to "Mengapa saya melihat pemasaran email lebih dari sekadar alat penjualan???"
Post a Comment